Wali Kota Ajak Lansia Jaga Kesehatan

Pekalongan, Kabar Online
Wali Kota Pekalongan, HM Saelany Mahfudz mengajak kepada bapak dan ibu yang telah berusia lanjut (lansia) untuk selalu menjaga kesehatan. Tiada nikmat yang paling nikmat kecuali nikmat sehat.

“Selain nikmat Iman dan Islam, sesungguhnya kesehatan yang kita miliki merupakan anugerah dai Allah SWT yang patut kita syukuri,” ujarnya.

Hal itu disampaikan saat Wali Kota mengunjungi kegiatan pertemuan rutin bulanan ‘Lansia Pasirkratonkramat’, Ahad (27/10) pagi.

Dikatakan, yang namanya Lansia tidak harus duduk manis di rumah saja menikmati masa tuanya. Akan tetapi paling tidak bisa berorganisasi bersama-sama dan dimanfaatkan untuk kegiatan pemeriksaan kesehatan dan senam lansia.

“Mari kita manfaatkan usia lanjut untuk kegiatan yang positif dan menyenangkan. Jika kita senang, hati kita gembira, Insyaallah akan bisa mengurangi penyakitnya,” jelas Wali Kota.

Wali Kota berharap pertemuan rutin para lansia mendapat berkah, ditambah rejekinya, dan dipanjangkan umurnya oleh Allah SWT. “Ini kegiatan yang sangat positif pertemuan rutin dengan kelompok seusia,” pungkasnya.

Pewarta: Abdul Muiz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Releated

Wali Kota Sapa Pasien di RSUD Bendan

Pekalongan, Kabar Online Disela-sela Upacara Peringatan Hari Kesehatan Nasional Ke 55 Tahun 2019 ini Selasa (12/11) juga secara simbolis Wali Kota Pekalongan HM Saelany Mahfudz didampingi Sekretaris Daerah Kota Pekalongan Sri Ruminingsih dan Kepala Dinas Kesehatan Kota Pekalongan Dr. Slamet Budiyanto menyerahkan Penghargaan Kemenpan RB. Penyerahan penghargaan sebagai unit penyelenggara pelayanan publik dengan kategori sangat […]

Wali Kota Pekalongan Pimpin Upacara Hari Pahlawan

Pekalongan, Kabar Online Wali Kota Pekalongan, HM Saelany Machfudz menjadi inspektur upacara dalam memperingati hari pahlawan. Turut hadir dalam upacara Wakil Wali Kota Pekalongan HA Afzan Arslan Djunaid beserta Forkompimda Kota Pekalongan. Upacara ini diikuti pegawai Pemkot Pekalongan, TNI, Polri, Pelajar serta organisasi kemasyarakatan di Lapangan Mataram Senin (11/11). Dalam peringatan hari pahlawan ini Wali […]