Wali Kota Pekalongan Hadiri Forum Investasi Jateng di Jakarta

Pekalongan, Kabar Online

Wali Kota Pekalongan HM Saelany Machfudz menghadiri forum investasi bertajuk ‘Central Java Investment Business Forum’ (CJIBF) yang digelar di Jakarta, Selasa (5/11).

Forum ini bertujuan untuk melecut gairah investasi di Jawa Tengah khususnya sektor pariwisata dan manufaktur. CJIBF diikuti 427 peserta dalam negeri dan 73 peserta mancanegara.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Deputi Gubernur Bank Indonesia Dody Budi Waluyo, dan Deputi Perencanaan Penanaman Modal BKPM Ikmal Lukman menekan tombol pembukaan sebagai tanda dibukanya Central Java Investment Business Forum(CJIBF).

Pemerintah Jawa Tengah berhasil meraih komitmen investasi lebih dari Rp25 triliun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Releated

Wali Kota Sapa Pasien di RSUD Bendan

Pekalongan, Kabar Online Disela-sela Upacara Peringatan Hari Kesehatan Nasional Ke 55 Tahun 2019 ini Selasa (12/11) juga secara simbolis Wali Kota Pekalongan HM Saelany Mahfudz didampingi Sekretaris Daerah Kota Pekalongan Sri Ruminingsih dan Kepala Dinas Kesehatan Kota Pekalongan Dr. Slamet Budiyanto menyerahkan Penghargaan Kemenpan RB. Penyerahan penghargaan sebagai unit penyelenggara pelayanan publik dengan kategori sangat […]

Wali Kota Pekalongan Pimpin Upacara Hari Pahlawan

Pekalongan, Kabar Online Wali Kota Pekalongan, HM Saelany Machfudz menjadi inspektur upacara dalam memperingati hari pahlawan. Turut hadir dalam upacara Wakil Wali Kota Pekalongan HA Afzan Arslan Djunaid beserta Forkompimda Kota Pekalongan. Upacara ini diikuti pegawai Pemkot Pekalongan, TNI, Polri, Pelajar serta organisasi kemasyarakatan di Lapangan Mataram Senin (11/11). Dalam peringatan hari pahlawan ini Wali […]