Wali Kota Terima Kunjungan Dekranasda Kabupaten Sijunjung Sumbar

Pekalongan, Kabar Online
Wali Kota Pekalongan HM Saelany Machfudz didampingi Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Pekalongan Hj Khusnul Khotimah menerima kunjungan dari Rombongan Dekranasda dari Kabupaten Sijunjung, Prov. Sumatera Barat (Sumbar) di Kantor Wali Kota Pekalongan, Kamis (7/11).

Wali Kota Pekalongan menyambut baik kedatangan dan mengucapkan selamat datang kepada rombongan Dekranasda Kabupaten Sijunjung di Kota Batik Pekalongan, Jawa Tengah.

Saelany menyampaikan, semoga dengan kunjungan ini dapat terjalin kerja sama dengan Kabupaten Sijunjung, di mana batik Pekalongan dapat semakin moncer di sana, dapat diperjualbelikan secara luas.

“Saya berharap kunjungan ini akan menambah kemitraan semakin erat, batik Pekalongan semakin terkenal di Kabupaten Sijunjung dan yang paling utama bisa meningkatkan kunjungan kedua belah pihak,” ujarnya.

Ketua Dekranasda Kabupaten Sijunjung Hj Endra Noflida Yuswir mengatakan, kunjungan Dekrenasda Kabupaten Sijunjung ini karena tertarik dengan potensi yang ada di Kota Pekalongan terutama batiknya.

“Ketertarikan Kabupaten Sijunjung terkait potensi yang ada di Kota Pekalongan, terutama batiknya. Di mana ingat batik, ingat Kota Pekalongan,” ujarnya.

Pewarta: Abdul Muiz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Releated

Wali Kota Sapa Pasien di RSUD Bendan

Pekalongan, Kabar Online Disela-sela Upacara Peringatan Hari Kesehatan Nasional Ke 55 Tahun 2019 ini Selasa (12/11) juga secara simbolis Wali Kota Pekalongan HM Saelany Mahfudz didampingi Sekretaris Daerah Kota Pekalongan Sri Ruminingsih dan Kepala Dinas Kesehatan Kota Pekalongan Dr. Slamet Budiyanto menyerahkan Penghargaan Kemenpan RB. Penyerahan penghargaan sebagai unit penyelenggara pelayanan publik dengan kategori sangat […]

Wali Kota Pekalongan Pimpin Upacara Hari Pahlawan

Pekalongan, Kabar Online Wali Kota Pekalongan, HM Saelany Machfudz menjadi inspektur upacara dalam memperingati hari pahlawan. Turut hadir dalam upacara Wakil Wali Kota Pekalongan HA Afzan Arslan Djunaid beserta Forkompimda Kota Pekalongan. Upacara ini diikuti pegawai Pemkot Pekalongan, TNI, Polri, Pelajar serta organisasi kemasyarakatan di Lapangan Mataram Senin (11/11). Dalam peringatan hari pahlawan ini Wali […]