Wali Kota Terima Kunjungan Dekranasda Kabupaten Sijunjung Sumbar

Pekalongan, Kabar Online
Wali Kota Pekalongan HM Saelany Machfudz didampingi Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Pekalongan Hj Khusnul Khotimah menerima kunjungan dari Rombongan Dekranasda dari Kabupaten Sijunjung, Prov. Sumatera Barat (Sumbar) di Kantor Wali Kota Pekalongan, Kamis (7/11).

Wali Kota Pekalongan menyambut baik kedatangan dan mengucapkan selamat datang kepada rombongan Dekranasda Kabupaten Sijunjung di Kota Batik Pekalongan, Jawa Tengah.

Saelany menyampaikan, semoga dengan kunjungan ini dapat terjalin kerja sama dengan Kabupaten Sijunjung, di mana batik Pekalongan dapat semakin moncer di sana, dapat diperjualbelikan secara luas.

“Saya berharap kunjungan ini akan menambah kemitraan semakin erat, batik Pekalongan semakin terkenal di Kabupaten Sijunjung dan yang paling utama bisa meningkatkan kunjungan kedua belah pihak,” ujarnya.

Ketua Dekranasda Kabupaten Sijunjung Hj Endra Noflida Yuswir mengatakan, kunjungan Dekrenasda Kabupaten Sijunjung ini karena tertarik dengan potensi yang ada di Kota Pekalongan terutama batiknya.

“Ketertarikan Kabupaten Sijunjung terkait potensi yang ada di Kota Pekalongan, terutama batiknya. Di mana ingat batik, ingat Kota Pekalongan,” ujarnya.

Pewarta: Abdul Muiz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Releated

Pemkot Pekalongan Salurkan Bantuan Sembako ke Warga

Pekalongan, Kabar OnlinePemerintah Kota Pekalongan melalui Dinas Sosial Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dinsos-P2KB) mulai menyalurkan bantuan program sembako kepada 346 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kelurahan Setono, Kecamatan Pekalongan Timur, Kota Pekalongan. Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Wali Kota Pekalongan HM Saelany Machfudz didampingi Plt Dinsos-P2KB Kota Pekalongan Budiyanto dalam acara peluncuran ‘Program […]

Wali Kota Kembali Kunjungi Puskesmas dalam Program ‘KB Gratis’

Pekalongan, Kabar OnlineWali Kota Pekalongan HM Saelany Machfudz besera jajaran OPD kembali kunjungi Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) di wilayah Jenggot, Noyontaan, Tondano, dan Kusuma Bangsa dalam prgram ‘Salam Sehat’. Kegiatan yang berlangsung Selasa (19/2) Wali Kota hadir menyapa para warga yang sedang menunggu pelayanan di Puskesmas yang sedang melayani KB gratis yang dihelat Muslimat NU […]