Wali Kota Resmikan RS Hermina Kota Pekalongan

Pekalongan, Kabar Online
Wali Kota Pekalongan HM Saelany Machfudz meresmikan rumah sakit Hermina Kota Pekalongan yang beralamat di Jalan Jenderal Sudirman, Kamis (7/11). Wali Kota Pekalongan mengucapkan selamat dan sukses atas diresmikannya Rumah Sakit Hermina.

“Selamat dan sukses atas diresmikannya Rumah Sakit Hermina ini, Semoga dapat menjadi alternatif bagi masyarakat Kota Pekalongan dalam memperoleh pelayanan kesehatan,” ujarnya.

Saelany juga berpesan kepada jajaran Direksi RS Hermina agar selalu menekankan pelayanan kesehatan ramah dan tidak membeda-bedakan pasien dalam pelayanannya.

“Tingkatkan terus pelayanan kesehatan, karena saat ini semua sudah berbasis pada pelayanan, bagaimana masyarakat secara komunitas saat ini selalu menilai bagaimana rumah sakit memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” tambahnya.

Diresmikan operasionalnya Rumah Sakit Hermina menambah jumlah pelayanan kesehatan di Kota Pekalongan. Di mana sebelumnya telah hadir Rumah Sakit Umum yakni RS Khotijah Jalan Bandung, RS HA Zaky Dhunaid Jalan Pelita Buaran, RS Budi Rahayu Jalan Barito, RS Anugerah Jalan Perintis Kemerdekaan.

Kemudian RS Karomah Holistik Jalan Gajahmada, RS Kraton Jalan Veteran, RS Aro Jalan dr Sutomo, RS Waluyo Jalan dr Sutomo, dan RS Bendan Jalan Sriwijaya Pekalongan.

Pewarta: Abdul Muiz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Releated

Pindahkan Sisa Kebakaran, Camat Selatan Pimpin Tim Kebersihan

KuripanKertoharjo, Kabar Online Mendengar ada salah satu rumah warga di Kecamatan Pekalongan Selatan terbakar, Camat Pekalongan Selatan, Mahbub Syauqi meninjau langsung ke lokasi yang beralamat di jalan HOSCokroaminoto no466A RT 1 RW 2 (depan Perum Kahuripan). Peristwa kebakaran yang menimpa rumah milik Wahyudi tejadi pada dini hari Kamis (23/1)sekitar pukul 03.00 diduga besar disebabkan oleh […]

Gali Bibit Olahraga, Pemkot Pekalongan Gelar Kejurda

Pekalongan, Kabar OnlinePemerintah Kota (Pemkot) Pekalongan melalui Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan, dan Olahraga (Dinparbudpora) akan menggelar Kejuaraan Olahraga Pelajar Tingkat Karesidenan dan Provinsi Tahun 2020 dalam waktu dekat. Kepala Seksi (Kasi) Olahraga Dinparbudpora Kota Pekalongan, Endro Triyatmo menyampaikan, kejuaraan olahraga tersebut nantinya akan diikuti oleh para pelajar di tingkat SD, SMP dan SMA sebagai langkah […]