Wali Kota Resmikan RS Hermina Kota Pekalongan

Pekalongan, Kabar Online
Wali Kota Pekalongan HM Saelany Machfudz meresmikan rumah sakit Hermina Kota Pekalongan yang beralamat di Jalan Jenderal Sudirman, Kamis (7/11). Wali Kota Pekalongan mengucapkan selamat dan sukses atas diresmikannya Rumah Sakit Hermina.

“Selamat dan sukses atas diresmikannya Rumah Sakit Hermina ini, Semoga dapat menjadi alternatif bagi masyarakat Kota Pekalongan dalam memperoleh pelayanan kesehatan,” ujarnya.

Saelany juga berpesan kepada jajaran Direksi RS Hermina agar selalu menekankan pelayanan kesehatan ramah dan tidak membeda-bedakan pasien dalam pelayanannya.

“Tingkatkan terus pelayanan kesehatan, karena saat ini semua sudah berbasis pada pelayanan, bagaimana masyarakat secara komunitas saat ini selalu menilai bagaimana rumah sakit memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” tambahnya.

Diresmikan operasionalnya Rumah Sakit Hermina menambah jumlah pelayanan kesehatan di Kota Pekalongan. Di mana sebelumnya telah hadir Rumah Sakit Umum yakni RS Khotijah Jalan Bandung, RS HA Zaky Dhunaid Jalan Pelita Buaran, RS Budi Rahayu Jalan Barito, RS Anugerah Jalan Perintis Kemerdekaan.

Kemudian RS Karomah Holistik Jalan Gajahmada, RS Kraton Jalan Veteran, RS Aro Jalan dr Sutomo, RS Waluyo Jalan dr Sutomo, dan RS Bendan Jalan Sriwijaya Pekalongan.

Pewarta: Abdul Muiz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Releated

Peringati Ultah Ke-72, Habib Luthfi: Inilah Wajah Indonesia

Pekalongan, Kabar Online Peringati Hari Ulang Tahun ke-72, Rais ‘Aam Idarah Aliyah Jam’iyah Ahlit Thariqah Al-Mu’tabarah An-Nahdliyah (Jatman) Habib Muhammad Luthfi bin Yahya mengatakan, dari semua tamu yang hadir dari berbagai kalangan, seluruh agama, dari yang kecil hingga yang besar ada di Kanzus Sholawat. Meski kecil, inilah wajah Indonesia sesungguhnya. Semua yng hadir di sini […]

Wali Kota Pekalongan Sebut Habib Luthfi Pahlawan Milenial

Pekalongan, Kabar Online Wali Kota Pekalongan,  HM Saelany Mahfudz  mengatakan, meski secara umur Habib Luthfi bertambah 1 tahun usianya, akan tetapi secara penampilan tampak semakin muda. “Usia boleh bertambah, tapi yang hadir di Gedung Kanzus Shlawat ini bersepakat bahwa Habib Luthfi bin Yahya tampak semakin muda, semoga tetap sehat dan bisa berkiprah untuk Kota Pekalongan, […]