Wali Kota Sapa Pasien di RSUD Bendan

Pekalongan, Kabar Online
Disela-sela Upacara Peringatan Hari Kesehatan Nasional Ke 55 Tahun 2019 ini Selasa (12/11) juga secara simbolis Wali Kota Pekalongan HM Saelany Mahfudz didampingi Sekretaris Daerah Kota Pekalongan Sri Ruminingsih dan Kepala Dinas Kesehatan Kota Pekalongan Dr. Slamet Budiyanto menyerahkan Penghargaan Kemenpan RB.

Penyerahan penghargaan sebagai unit penyelenggara pelayanan publik dengan kategori sangat baik tahun 2018 RSUD Bendan, Pengelola SISDMK Terbaik Kota Pekalongan Tahun 2019 RS Budi Rahayu, serta penyerahan Piala Pemenang Lomba-lomba di antaranya Lomba Balita Sehat kelompok 6-24 Bulan dan Kelompok 2-5 Tahun 2019 Tingkat Kota Pekalongan.

Selanjutnya, Lomba Perilaku Bersih dan Sehat (PHBS) di Rumah Tangga, Lomba Cerdas Cermat Kader Posyandu, Lomba Pemilihan Kader Teladan, Lomba Ibu Hamil Sehat dan Keluarga Siaga, Lomba Tenaga Kesehatan Teladan dan Lomba Posbindu PTM tingkat Kota Pekalongan Tahun 2019.

Setelah Upacara Peringatan Hari Kesehatan Nasional ke 55 Tahun 2019 yang berlangsung di Halaman RSUD Bendan, Wali Kota Pekalongan menyapa pasien RSUD Bendan dalam rangka Salam Sehat Wali Kota Pekalongan sekaligus menyerap aspirasi Masyarakat dan juga memberikan kuis pertanyaan kepada para pasien guna menjalin silaturahmi.

Pewarta: Abdul Muiz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Releated

Atasi Limpasan, Pemkot Bangun Tanggul Darurat di Kali Loji

Pekalongan, Kabar OnlineDinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Pekalongan membangun tanggul darurat di wilayah Kelurahan Panjang Wetan, Kecamatan Pekalongan Utara, Kota Pekalongan. “Hal ini dilakukan sebagai solusi mengatasi limpasan air dari Kali Loji agar tidak menggenangi pemukiman warga,” ujar Kepala Bidang Sumber Daya Air (SDA) DPUPR Kota Pekalongan, Khaerudin. Diungkapkan, tanggul darurat yang […]

Cegah Covid-19, Wali Kota Resmikan Kampung Tangguh

Pekalongan, Kabar OnlineKampung Tangguh Nusantara Candi di Jalan Permata RW IX Kelurahan Podosugih dan RW 7 dan 12 Binagriya Blok A, Kelurahan Medono, Kecamatan Pekalongan Barat, Kota Pekalongan telah diresmikan oleh Wali Kota Pekalongan, HM Saelany Machfudz bersama Kapolres Pekalongan Kota, AKBP Egy Andrian Suez, Selasa (23/6). Dua kampung ini merupakan kampung yang dibangun dengan […]