Kunjungi SMPN 1, Wali Kota Resmikan Sekolah Siaga Unggulan

Pekalongan, Kabar Online
Agenda Wali Kota Goes To School kali ini hadir di SMP Negeri 1 Pekalongan Pekalongan, Senin (18/11). Kegiatan diawali dengan apel luar besar di mana Wali Kota Pekalongan HM Saelany Machfudz sebagai pembina apel.

Kegiatan ini diikuti oleh Kepala OPD Pemerintah Kota Pekalongan, Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Pekalongan, seluruh guru, dan para siswa-siswi SMP Negeri 1 Kota Pekalongan. Usai apel besar, Wali Kota Pekalongan meresmikan Sekolah Siaga Kependudukan di SMP Negeri 1 Pekalongan.

“Sekolah Siaga Kependudukan merupakan salah satu program untuk bisa menyiapkan bagaimana masa depan anak-anak, seperti halnya untuk menghindari pernikahan dini,” ujar Wali Kota.

Saelany juga mengatakan bahwa Sekolah Siaga Kependudukan sangat penting di mana tahun 2045 nanti Indonesia akan menjadi Indonesia Emas, mari kita siapkan anak-anak kita sejak dini dari sini.

Pewarta: Abdul Muiz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Releated

Atasi Limpasan, Pemkot Bangun Tanggul Darurat di Kali Loji

Pekalongan, Kabar OnlineDinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Pekalongan membangun tanggul darurat di wilayah Kelurahan Panjang Wetan, Kecamatan Pekalongan Utara, Kota Pekalongan. “Hal ini dilakukan sebagai solusi mengatasi limpasan air dari Kali Loji agar tidak menggenangi pemukiman warga,” ujar Kepala Bidang Sumber Daya Air (SDA) DPUPR Kota Pekalongan, Khaerudin. Diungkapkan, tanggul darurat yang […]

Cegah Covid-19, Wali Kota Resmikan Kampung Tangguh

Pekalongan, Kabar OnlineKampung Tangguh Nusantara Candi di Jalan Permata RW IX Kelurahan Podosugih dan RW 7 dan 12 Binagriya Blok A, Kelurahan Medono, Kecamatan Pekalongan Barat, Kota Pekalongan telah diresmikan oleh Wali Kota Pekalongan, HM Saelany Machfudz bersama Kapolres Pekalongan Kota, AKBP Egy Andrian Suez, Selasa (23/6). Dua kampung ini merupakan kampung yang dibangun dengan […]