Pendaftaran Nikah Maulid di Kanzus Sholawat Masih Dibuka

Pekalongan, Kabar Online
Hingga H-10 pelaksanaan nikah maulid yang digelar dalam rangka Peringatan Maulidurrasul SAW 1441 Hijriyah di Kanzus Sholawat, Kota Pekalongan, panitia seksi nikah maulid masih memberikan kesempatan masyarakat untuk bergabung menjadi peserta nikah.

Panitia Seksi Nikah Maulid, H Agus Yahya, menuturkan hingga Selasa (19/11), telah ada 11 pasangan calon mempelai yang mendaftar ke panitia untuk mengikuti nikah maulid.

“Sementara ini sudah ada 11 pasangan yang mendaftar. Pendaftaran masih dibuka, dan harapannya jumlah pendaftar masih akan terus bertambah,” ungkapnya.

Menurut Yahya, panitia menargetkan nikah maulid tahun ini akan diikuti 25 pasang, atau meningkat dari tahun lalu yang sebanyak 20 pasang.

Agus Yahya menuturkan, pendaftaran calon peserta nikah maulid telah dibuka sejak 1 hingga 25 November mendatang. Pendaftaran peserta bisa dilayani di Kantor Urusan Agama Kecamatan Pekalongan Selatan.

Sebagaimana yang sudah-sudah, persyaratan pendaftaran nikah maulid ini masih sama dengan aturan pernikahan yang berlaku pada umumnya. Hanya saja, peserta nikah maulid tidak dipungut biaya, karena semua beban biaya pernikahan sudah ditanggung panitia.

Agus Yahya meminta masyarakat Kota Pekalongan dan sekitarnya untuk menginformasikan kepada sanak saudara, tetangga, dan lainnya yang ingin mengikuti nikah maulid di Gedung Kanzus Sholawat. Bagi yang ingin mendaftar sebagai peserta, bisa menghubungi KUA Kecamatan Pekalongan Selatan atau nomor HP atau WA Agus Yahya selaku panitia di nomor 0858 6620 6968.

Pelaksanaan nikah maulid dijadwalkan akan digelar pada Jumat 29 November 2019 mulai 08.00 sampai 11.00 WIB di Gedung Kanzus Sholawat.

Pewarta: Abdul Muiz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Releated

Wali Kota: Zona Integritas untuk Pekalongan Lebih Baik

Pekalongan, Kabar OnlineWali Kota Pekalongan HM Saelany Machfudz mengatakan, pencanangan kawasan zona integritas sebagaimana yang telah dilakukan oleh Kantor Kecamatan Pekalongan Selatan untuk mewujudkan pemerintahan yang bersih. “Pencanangan kawasan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) ini penting dan strategis dilaksanakan. Karena hal ini akan memberikan dampak positif […]

Kemenag Jelaskan, Hanya Setoran Pelunasan Haji yang Bisa Ditarik

Pekalongan, Kabar OnlineSesuai dengan Surat Keputusan Menteri Agama (KMA) No 492 tahun 2020 tentang Pembatalan Keberangkatan Jamaah Haji Tahun 1441 H Akibat Pandemi Covid-19, sejumlah calon jamaah haji di Kota Pekalongan harus menunda keberangkatannya. Pelaksanaan pemberangkatan haji akan tetap dilaksanakan pada tahun mendatang. Hal ini diungkapkan Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji Dan Umroh (PHU) Kemenag Kota […]