Pendaftaran Nikah Maulid di Kanzus Sholawat Masih Dibuka

Pekalongan, Kabar Online
Hingga H-10 pelaksanaan nikah maulid yang digelar dalam rangka Peringatan Maulidurrasul SAW 1441 Hijriyah di Kanzus Sholawat, Kota Pekalongan, panitia seksi nikah maulid masih memberikan kesempatan masyarakat untuk bergabung menjadi peserta nikah.

Panitia Seksi Nikah Maulid, H Agus Yahya, menuturkan hingga Selasa (19/11), telah ada 11 pasangan calon mempelai yang mendaftar ke panitia untuk mengikuti nikah maulid.

“Sementara ini sudah ada 11 pasangan yang mendaftar. Pendaftaran masih dibuka, dan harapannya jumlah pendaftar masih akan terus bertambah,” ungkapnya.

Menurut Yahya, panitia menargetkan nikah maulid tahun ini akan diikuti 25 pasang, atau meningkat dari tahun lalu yang sebanyak 20 pasang.

Agus Yahya menuturkan, pendaftaran calon peserta nikah maulid telah dibuka sejak 1 hingga 25 November mendatang. Pendaftaran peserta bisa dilayani di Kantor Urusan Agama Kecamatan Pekalongan Selatan.

Sebagaimana yang sudah-sudah, persyaratan pendaftaran nikah maulid ini masih sama dengan aturan pernikahan yang berlaku pada umumnya. Hanya saja, peserta nikah maulid tidak dipungut biaya, karena semua beban biaya pernikahan sudah ditanggung panitia.

Agus Yahya meminta masyarakat Kota Pekalongan dan sekitarnya untuk menginformasikan kepada sanak saudara, tetangga, dan lainnya yang ingin mengikuti nikah maulid di Gedung Kanzus Sholawat. Bagi yang ingin mendaftar sebagai peserta, bisa menghubungi KUA Kecamatan Pekalongan Selatan atau nomor HP atau WA Agus Yahya selaku panitia di nomor 0858 6620 6968.

Pelaksanaan nikah maulid dijadwalkan akan digelar pada Jumat 29 November 2019 mulai 08.00 sampai 11.00 WIB di Gedung Kanzus Sholawat.

Pewarta: Abdul Muiz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Releated

NU Sragen: Maju Tidaknya LAZISNU Tergantung Pengurusnya

Pekalongan, Kabar Online Sekretaris Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Sragen, Jawa Tengah Sriyanto mengungkapkan, berhasil tidaknya Lembaga Amil Zakat, Infaq, dan Sedekah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) sangat tergantung kegesitan pengurus dalam mengelola LAZISNU. “Jika pengurusnya aktif, maka LAZISNU akan maju dan berkembang pesat. Akan tetapi jika pengurusnya biasa-biasa saja, maka LAZISNU tidak ada bedanya dengan […]

Peringati Hari Disabilitas, Wali Kota Serahkan Bantuan kepada Penyandang Cacat

Pekalongan, Kabar Online Peringati Hari Disabilitas Internasional tahun 2019, Wali Kota Pekalongan HM Saelany Mahfudz mengajak  kaum disabilitas untuk selalu bergembira bersama dan tetap mensyukuri nikmat yang telah diberikan Allah SWT kepada umat manusia. “Kita wajib bersyukur atas segala nikmat dan karunia yang telah diberikan kepada kita semua. Hal ini perlu saya sampaikan, agar kita […]