Wali Kota Minta ASN Tingkatkan Profesionalitas

Pekalongan, Kabar Online
Wali Kota Pekalongan, HM Saelany Mahfudz meminta kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) meningkatkan profesionalitas dan kualitas dalam bekerja dan memberikan pelayanan masyarakat.

“Ini penting saya tekankan, mengingat sebentar lagi para abdi negara akan memasuki era industri 4.0, sehingga mau tidak mau harus meningkatkan kemampuan dan pelayanan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Hal itu disampaikan Wali Kota saat melepas kegiatan ‘Jalan Sehat bersama Keluarga’ pada HUT ke 48 Korp Pegawai Republik Indonesia (Korpri) di Komplek Setda Kota Pekalongan, Ahad (24/11).

Dikatakan, kemajuan teknologi harus diimbangi dengan sikap profesional dan etos kerja para ASN khususnya di lingkungan Pemerintah Kota Pekalongan. Oleh karena itu, dirinya berpesan di HUT ke 48 Korpri dan HUT ke 20 Dharma Wanita, hendaknya ASN membuka diri dan tingkatkan pelayanan.

“ASN harus meningatkan kualitas pelayanan,” pungkasnya.

Pewarta: Abdul Muiz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Releated

Atasi Limpasan, Pemkot Bangun Tanggul Darurat di Kali Loji

Pekalongan, Kabar OnlineDinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Pekalongan membangun tanggul darurat di wilayah Kelurahan Panjang Wetan, Kecamatan Pekalongan Utara, Kota Pekalongan. “Hal ini dilakukan sebagai solusi mengatasi limpasan air dari Kali Loji agar tidak menggenangi pemukiman warga,” ujar Kepala Bidang Sumber Daya Air (SDA) DPUPR Kota Pekalongan, Khaerudin. Diungkapkan, tanggul darurat yang […]

Cegah Covid-19, Wali Kota Resmikan Kampung Tangguh

Pekalongan, Kabar OnlineKampung Tangguh Nusantara Candi di Jalan Permata RW IX Kelurahan Podosugih dan RW 7 dan 12 Binagriya Blok A, Kelurahan Medono, Kecamatan Pekalongan Barat, Kota Pekalongan telah diresmikan oleh Wali Kota Pekalongan, HM Saelany Machfudz bersama Kapolres Pekalongan Kota, AKBP Egy Andrian Suez, Selasa (23/6). Dua kampung ini merupakan kampung yang dibangun dengan […]