Wali Kota Minta ASN Tingkatkan Profesionalitas

Pekalongan, Kabar Online
Wali Kota Pekalongan, HM Saelany Mahfudz meminta kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) meningkatkan profesionalitas dan kualitas dalam bekerja dan memberikan pelayanan masyarakat.

“Ini penting saya tekankan, mengingat sebentar lagi para abdi negara akan memasuki era industri 4.0, sehingga mau tidak mau harus meningkatkan kemampuan dan pelayanan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Hal itu disampaikan Wali Kota saat melepas kegiatan ‘Jalan Sehat bersama Keluarga’ pada HUT ke 48 Korp Pegawai Republik Indonesia (Korpri) di Komplek Setda Kota Pekalongan, Ahad (24/11).

Dikatakan, kemajuan teknologi harus diimbangi dengan sikap profesional dan etos kerja para ASN khususnya di lingkungan Pemerintah Kota Pekalongan. Oleh karena itu, dirinya berpesan di HUT ke 48 Korpri dan HUT ke 20 Dharma Wanita, hendaknya ASN membuka diri dan tingkatkan pelayanan.

“ASN harus meningatkan kualitas pelayanan,” pungkasnya.

Pewarta: Abdul Muiz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Releated

Wali Kota Ajak Warga Kramatsari Peduli Lingkungan

Pekalongan, Kabar Online Wali Kota Pekalongan HM Saelany Machfudz menghadiri tasyakuran dan meresmikan peninggian jalan di Kramatsari Kelurahan PasirKratonKramat, Kamis (12/12). Wali Kota berharap, dengan peniggian jalan di Kramatsari akan mengurangi penderitaan warga khususnya jika ada rob dan musim hujan tiba. “Ini harus kita syukuri, karena peninggian jalan ini dapat memperlancar roda perekonomian di wilayah […]

Wali Kota Resmikan Proyek Perbaikan Jalan di Bendan Kergon

Pekalongan, Kabar Online Wali Kota Pekalongan HM Saelany Machfudz meresmikan pengaspalan jalan RT 03 RW 5 dan menyerahkan bantuan kepada penerima manfaat RTLH tahun 2019 Kelurahan Bendan Kergon, Jumat (13/12). Usai meresmikan dengan ditandai pemotongan pita, Wali Kota Pekalongan juga meninjau jalan aspal yang baru saja diresmikanya. “Saya berharap, dengan pengaspalan ini arus kegiatan warga […]