Wali Kota Sambangi Warga Podosugih yang Terkena Tumor

Pekalongan, Kabar Online
Wali Kota Pekalongan HM Saelany Machfudz menjenguk putra dari Ibu Nur Laela warga Podosugih yang bernama Azriel Fariel Arkind. Saat ini Azriel sedang dirawat dan ditangani di RSUP Dr Kariadi Semarang, Kamis (28/11).

Wali Kota Pekalongan juga memberikan tali asih kepada Ibu Nur Laela guna membantu meringankan perjuangan Keluarga.

“Ini merupakan salah satu kepedulian Pemerintah Kota Pekalongan kepada warganya yang sedang mendapat musibah dan yang membutuhkan,” ujarnya.

Selain memberikan tali asih, Wali Kota dan rombongan mendoakan Azriel agar segera diberi kesembuhan dan keluarganya tetap tabah dan sabar menghadapi ujian ini.

“Kami juga meminta doanya kepada semuanya agar dek Azriel segera diberikan kesembuhan dan dapat kembali bermain dan belajar bersama teman-temannya,” tambahnya.

Azriel saat ini sedang berjuang melawan sakit tumor leher saat ini sudah mendapatkan penanganan dan dalam proses pascaoperasi di RSUP Dr Kariadi Semarang.

Lembaga Amil Zakat, Infaq, dan Sedekah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Kota Pekalongan, Sabtu (30/11) berencana menjenguk dan memberikan santunan kepada Azriel, namun yang bersangkutan sudah dirujuk ke RSUP Kariadi Semarang.

“Kami dari LAZISNU berencana mau tilik, namun Azriel sudah dirujuk ke Semarang, Insyaallah di lain kesempatan kami akan tetap menjenguknya,” ujar Ketua LAZISNU Kota Pekalongan, Basir kepada Kabar Pekalongan Online.

Pewarta: Abdul Muiz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Releated

Wali Kota: Pelatihan Fisik untuk Tingkatkan Kinerja Satpol PP

Pekalongan, Kabar OnlineWali Kota Pekalongan HM Saelany Machfudz menegaskan, pembinaan dan pelatihan fisik untuk meningkatkan kinerja dan kedisiplinan anggota Satpol PP. “Bimbingan dan pelatihan ini digelar agar personil Satpol PP yang bertugas di pengamanan obvit memiliki bekal lebih dalam bertugas baik kesiapsiagaan, kekuatan, dan ketahanan fisik,” ujarnya. Hal itu disampaikan saat dirinya menghadiri pembukaan pelatihan […]

Wali Kota: Kampung Tangguh untuk Lawan Pandemi Covid-19

Pekalongan, Kabar Online Wali Kota Pekalongan HM Saelany Machfudz mengungkapkan, pembentukan kampung tangguh bertujuan untuk mendorong masyarakat lebih taat dan tertib dalam menjalankan protokol kesehatan saat pandemi Covid-19 di lingkungannya. “Kami melihat semuanya ini merasa kagum luar biasa atas pembentukan ‘Kampung Tangguh Nusantara Candi’ di Dukuh Kanyaran, Kelurahan Sokoduwet ini ternyata masyarakatnya paham bagaimana mengantisipasi […]