Wali Kota Sambangi Warga Podosugih yang Terkena Tumor

Pekalongan, Kabar Online
Wali Kota Pekalongan HM Saelany Machfudz menjenguk putra dari Ibu Nur Laela warga Podosugih yang bernama Azriel Fariel Arkind. Saat ini Azriel sedang dirawat dan ditangani di RSUP Dr Kariadi Semarang, Kamis (28/11).

Wali Kota Pekalongan juga memberikan tali asih kepada Ibu Nur Laela guna membantu meringankan perjuangan Keluarga.

“Ini merupakan salah satu kepedulian Pemerintah Kota Pekalongan kepada warganya yang sedang mendapat musibah dan yang membutuhkan,” ujarnya.

Selain memberikan tali asih, Wali Kota dan rombongan mendoakan Azriel agar segera diberi kesembuhan dan keluarganya tetap tabah dan sabar menghadapi ujian ini.

“Kami juga meminta doanya kepada semuanya agar dek Azriel segera diberikan kesembuhan dan dapat kembali bermain dan belajar bersama teman-temannya,” tambahnya.

Azriel saat ini sedang berjuang melawan sakit tumor leher saat ini sudah mendapatkan penanganan dan dalam proses pascaoperasi di RSUP Dr Kariadi Semarang.

Lembaga Amil Zakat, Infaq, dan Sedekah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Kota Pekalongan, Sabtu (30/11) berencana menjenguk dan memberikan santunan kepada Azriel, namun yang bersangkutan sudah dirujuk ke RSUP Kariadi Semarang.

“Kami dari LAZISNU berencana mau tilik, namun Azriel sudah dirujuk ke Semarang, Insyaallah di lain kesempatan kami akan tetap menjenguknya,” ujar Ketua LAZISNU Kota Pekalongan, Basir kepada Kabar Pekalongan Online.

Pewarta: Abdul Muiz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Releated

NU Sragen: Maju Tidaknya LAZISNU Tergantung Pengurusnya

Pekalongan, Kabar Online Sekretaris Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Sragen, Jawa Tengah Sriyanto mengungkapkan, berhasil tidaknya Lembaga Amil Zakat, Infaq, dan Sedekah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) sangat tergantung kegesitan pengurus dalam mengelola LAZISNU. “Jika pengurusnya aktif, maka LAZISNU akan maju dan berkembang pesat. Akan tetapi jika pengurusnya biasa-biasa saja, maka LAZISNU tidak ada bedanya dengan […]

Peringati Hari Disabilitas, Wali Kota Serahkan Bantuan kepada Penyandang Cacat

Pekalongan, Kabar Online Peringati Hari Disabilitas Internasional tahun 2019, Wali Kota Pekalongan HM Saelany Mahfudz mengajak¬† kaum disabilitas untuk selalu bergembira bersama dan tetap mensyukuri nikmat yang telah diberikan Allah SWT kepada umat manusia. “Kita wajib bersyukur atas segala nikmat dan karunia yang telah diberikan kepada kita semua. Hal ini perlu saya sampaikan, agar kita […]