Pindahkan Sisa Kebakaran, Camat Selatan Pimpin Tim Kebersihan

KuripanKertoharjo, Kabar Online
Mendengar ada salah satu rumah warga di Kecamatan Pekalongan Selatan terbakar, Camat Pekalongan Selatan, Mahbub Syauqi meninjau langsung ke lokasi yang beralamat di jalan HOSCokroaminoto no466A RT 1 RW 2 (depan Perum Kahuripan).

Peristwa kebakaran yang menimpa rumah milik Wahyudi tejadi pada dini hari Kamis (23/1)sekitar pukul 03.00 diduga besar disebabkan oleh obat nyamuk bakar yang dinyalakannya.

“Kebakaran terjadi saat dirinya dan keluarga sedang tidur dan api langsung cepat membesar,” ungkapnya.

Dikatakan, melihat isi yang ada di dalam ruangan tersebut banyak barang-barang yang mudah terbakar termasuk surat-surat berharga tak luput dari kobaran si jago merah tetapi Alhamdulillah tidak ada korban jiwa.

Camat Pekalongan Selatan Mahbub Syauqi saat meninjau secara langsung usai terbakarnya tempat pembuatan Dekorasi Gabus langsung menggelar koordinasi untuk membersihkan puing-puing kebakaran.

“Saya menurunkan 2 tim kebersihan beserta armada untuk membantu membersihkan puing-puing kebakaran. Sampai saat ini belum diketahui berapa total kerugian yang dialami,” ungkapnya.

Disampaikan, peristiwa kebakaran yang menimpa salah satu warganya diduga kuat karena obat anti nyamuk. Kobaran api baru dapat dipadamkan sekitar jam 4 pagi oleh warga dibantu mobil Damkar.

“Kerugian belum bisa diperkirakan rumah korban merupakan tempat usaha dekorasi gabus sehingga waktu terjadi kebakaran api cepat merambat,” tuturnya.

Kontributor: Abimanyu
Editor: Abdul Muiz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Releated

Permudah Layanan, Pemkot Pekalongan Buka Kantor Cabang Imigrasi

Pekalongan, Kabar Online Masyarakat Kota Pekalongan dan sekitarnya akan segera dimudahkan dalam mengurus dokumen keimigrasian. Pasalnya, Kantor Imgrasi kelas II Non TPI Pemalang dalam waktu dekat membuka Unit Kerja Keimigrasian (UKK) di Kota Pekalongan. Pembangunan UKK di Kota Pekalongan yang berlokasikan di Jalan Sriwijaya Nomor 2 (eks Gedung Wanita Kota Pekalongan) akan diluncurkan bertepatan dengan […]

Gandeng Dinkes, NU Kota Pekalongan Kembali Gelar Pengobatan Gratis

Pekalongan, Kabar OnlineProgram kesehatan untuk masyarakat yang diselenggarakan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Pekalongan terus digulirkan dari kelurahan ke kelurahan di Kota Pekalongan. Kegiatan kesehatan yang ditangani Pengurus Cabang Lembaga Kesehatan (LK) NU Kota Pekalongan menggandeng Dinas Kesehatan dan Rabithah Alawiyah pada bulan Pebruari 2020 akan ditempatkan di Kampung Baru RW 08 Kelurahan Tirto, […]