Pindahkan Sisa Kebakaran, Camat Selatan Pimpin Tim Kebersihan

KuripanKertoharjo, Kabar Online
Mendengar ada salah satu rumah warga di Kecamatan Pekalongan Selatan terbakar, Camat Pekalongan Selatan, Mahbub Syauqi meninjau langsung ke lokasi yang beralamat di jalan HOSCokroaminoto no466A RT 1 RW 2 (depan Perum Kahuripan).

Peristwa kebakaran yang menimpa rumah milik Wahyudi tejadi pada dini hari Kamis (23/1)sekitar pukul 03.00 diduga besar disebabkan oleh obat nyamuk bakar yang dinyalakannya.

“Kebakaran terjadi saat dirinya dan keluarga sedang tidur dan api langsung cepat membesar,” ungkapnya.

Dikatakan, melihat isi yang ada di dalam ruangan tersebut banyak barang-barang yang mudah terbakar termasuk surat-surat berharga tak luput dari kobaran si jago merah tetapi Alhamdulillah tidak ada korban jiwa.

Camat Pekalongan Selatan Mahbub Syauqi saat meninjau secara langsung usai terbakarnya tempat pembuatan Dekorasi Gabus langsung menggelar koordinasi untuk membersihkan puing-puing kebakaran.

“Saya menurunkan 2 tim kebersihan beserta armada untuk membantu membersihkan puing-puing kebakaran. Sampai saat ini belum diketahui berapa total kerugian yang dialami,” ungkapnya.

Disampaikan, peristiwa kebakaran yang menimpa salah satu warganya diduga kuat karena obat anti nyamuk. Kobaran api baru dapat dipadamkan sekitar jam 4 pagi oleh warga dibantu mobil Damkar.

“Kerugian belum bisa diperkirakan rumah korban merupakan tempat usaha dekorasi gabus sehingga waktu terjadi kebakaran api cepat merambat,” tuturnya.

Kontributor: Abimanyu
Editor: Abdul Muiz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Releated

Masyarakat Pekalongan Harus Jalankan Protokol Kesehatan

Pekalongan, Kabar OnlineMasyarakat memiliki peran penting dalam memutus mata rantai penularan Covid-19 agar tidak menimbulkan sumber penularan baru, terutama pada tempat-tempat umum di mana terjadi banyak interaksi antar manusia. Masyarakat Kota Pekalongan harus dapat beradaptasi di tengah pandemi Covid-19 ini dengan kebiasaan baru yang lebih sehat, lebih bersih, dan lebih taat, yang dilaksanakan oleh seluruh […]

Kawasan Perikanan Technopark Pekalongan Dicanangkan Jadi Kawasan Wisata dan Kuliner

Pekalongan, Kabar OnlinePemerintah Kota Pekalongan terus berupaya bersinergi dengan berbagai elemen dalam penanganan virus Covid-19. Antara lain bergerak bersama masyarakat, serta TNI-Polri menginisiasi sejumlah Kampung Siaga. Salah satunya kembali meresmikan Kawasan Perikanan Technopark Pekalongan sebagai Kampung Wisata dan Kuliner Siaga Candi yang berlokasikan di pesisir pantai Kecamatan Pekalongan Utara, Kota Pekalongan, Jumat pekan lalu. Pencanangan […]