Wali Kota Beri Penghargaan ke Petugas Polairud Polda Jateng

Pekalongan, Kabar Online
Wali Kota Pekalongan, HM Saelany Mahfudz menyerahkan piagam penghargaan dan Surat Keterangan (SK) kepada 4 personil Polairud Polda Jawa Tengah (Jateng) yang ikut berkontribusi dalam membantu kebencanaan di Kota Pekalongan.

Turut hadir dalam penyerahan tersebut, Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Pekalongan, Anita Heru Kusumorini dan Sekretaris Bappeda, Cayekti Widigdo di Ruang Kerja Wali Kota Pekalongan, Senin (12/10).

Dalam kesempatan tersebut, Saelany mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada Polairud Polda Jateng yang telah membantu Pemerintah Kota Pekalongan dalam kebencanaan, seperti banjir, rob, dan pandemi yang saat ini tengah terjadi.

“Mudah-mudahan penghargaan ini memberikan semangat baru untuk mereka dan karir mereka di masa depan. karena mereka pernah memberikan yang terbaik untuk Kota Pekalongan,” ungkapnya.

Adapun 4 personil yang menerima piagam penghargaan dan SK tersebut yakni Bripka Wahyoe Tri Pamungkas selaku Komandan Kapal Pol IX-1015, Brigadir Andhika Candra selaku Bintara Teknik Kapal Pol IX-1015, Brigadir Dedy Mulyani selaku Bintara Nautika Kapal Pol IX-1015, dan Bharatu Alvino Galih Kristianto selaku Tamtama Nautika Kapal Pol IX-1015.

Komandan Kapal IX-1015 Polairud Polda Jateng, Bripka Wahyoe Tri Pamungkas menyampaikan terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh Pemerintah Kota Pekalongan kepada pihaknya.

“Semoga ini menjadikan kinerja kami lebih baik dan bisa menambah semangat kami dalam bekerja. Selama kami ditempatkan di Kota Pekalongan, kami akan memberikan yang terbaik untuk kota pekalongan,” terangnya.

Bripka Wahyoe menambahkan bahwa ekonomi di wilayah utara sangat mendukung sehingga jika dikembangkan akan lebih baik untuk Kota Pekalongan. “Saya melihat di wilayah utara banyak kapal perikanan dan juga peluang kerja, jadi kalau pelabuhan ini dikembangkan lagi ini akan lebih baik untuk Kota Pekalongan,” pungkasnya.

Kontributor: Abimanyu
Editor: Abdul Muiz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Releated

Pemkot Sukses Raih Opini WTP 5 Kali Berturut-Turut

Pekalongan, Kabar OnlinePrestasi kembali ditorehkan Pemerintah Kota Pekalongan atas apresiasi dan penghargaan capaian opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) selama lima kali berturut-turut dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI. Penghargaan atas keberhasilan menyusun dan menyajikan laporan keuangan tahun 2019 dengan capaian WTP tersebut secara simbolis diserahterimakan melalui Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kota Pekalongan Wahyu […]

Pemkot Minta Masyarakat Empati dengan Tetangga

Pekalongan, Kabar OnlineCovid-19 di Kota Pekalongan belum berhenti dan masih menunjukkan penambahan kasus terkonfirmasi positif setiap harinya. Pemerintah Kota (Pemkot) Pekalongan tengah masif menyelenggarakan swab tes dengan harapan dapat mencegah merebaknya penularan Covid-19 di Kota pekalongan. Pemkot Pekalongan melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Pekalongan menginstruksikan masyarakat untuk mengaktifkan program Jogo Tonggo yang digagas Gubernur Ganjar […]